Sabtu, Januari 04, 2014

Dari SaHaBAT utk Amalsyah Tarmizi

Dari SaHaBAT untuk Amalsyah Tarmizi
- oleh : Rosim Nyerupa AR

Jangan pernah menyerah di tatanan "damai itu indah". Tetap semangat, Kanjeng... saya yakin Allah selalu bersama kita di setiap langkah baik kita.

Kami akan terus berusaha memperjuangkan tujuan dan niat baik kita untuk Lampung, walaupun banyak rintangan yang hampir menyertai di setiap langkah kita; perjalanan yang begitu panjang yang sering diremehkan orang yang tidak sejalan dengan kita.

Semangat, Kanjeng Amalsyah. Tetaplah tersenyum, karena senyumanmu adalah pupuk semangat kami ketika kami merasa lelah di tengah teriknya mentari yg menyinari sandiwara dunia ini.

Sebuah bilahan bambu yang jadi senjata kita. Sebuah pedang yang tajam terbuat dari bambu-bambu harapan masyarakat Lampung untuk kita melawan rintangan rintangan yang ada.

Semangat, Kanjeng Amalsyah.
Biarkanlah mereka mau seperti apa, kita lanjutkan perjuangan pahit kita demi sebuah Provinsi yang miskin ini.
Demimu, Kanjeng amalsyah, karena Lampung membutuhkanmu.

Ketika suasana lawan agak kuat, jangan jadikan penyakit perjuangan kita. Allah tahu siapa yg sebenarnya mempunyai tujuan yang tulus dan ikhlas... Kami berharap Tuhan memberikan jalan terbaik untuk kita, berharap Tuhan membuka hati masyarakat Lampung agar tidak terbuai dan tertipu daya oleh sandiwara mereka.
Dan berharap Tuhan memberikan secercah harapan untuk kita mengarungi Bumi Lampung Sai ini.

"Ya Allah.. Semua ini pada akhirnya Engkau yang memutuskan. Izinkan kami,dengarkan kami, dan bimbinglah kami."

Untuk para SaHaBAT, tetap semangat berjuang. Asah tajam-tajam bambu runcing kita agar langkah perjuangan kita semakin menajam dan mampu mengalahkan lawan yang memakai senjata api, lawan yang memakai senjata bom, atau lainnya.
Saya yakin jika frekuensi kita selalu senada, pasti kita akan mampu mengeluarkan mentari yang hangat untuk masyarakat Lampung.

Garis perjuangan kita masih panjang. Sebuah pesta yg tidak jelas dengan sengaja dipermainkan oleh pihak yg punya kepentingan. Mari kita dorong, walaupun itu batu yang menghadang niat tulus kita. Yakin Allah selalu bersama kita, menemani di setiap langkah kita.

Akhirnya dengan setetes air mata harapan yg diharapkan masyarakat Lampung dapat memberikan kedamaian di Bumi Ruwa Jurai ini, semangat.

Salam "damai itu indah" dari kami pemilih cerdas AMAL berGUNA.

DAMAI ITU INDAH

http://rosimoke.blogspot.com/2014/01/dari-sahabat-untuk-amalsyah-tarmizi.html?m=1

Tidak ada komentar: