Jumat, Februari 28, 2014

Suami dan Istri

Suami dan Istri "Beda" dalam berfikir dan Bersikap...

Fragmen 1
Istri: Bajunya bagus yah?
Suami: Ambil aja. Beli lah..
Istri: Tapi mahal
Suami: Demi istri
Istri: Lagi banyak keperluan bulan ini
Suami: Ya udah ga usah beli
Istri: ... Hmmm, Ok, mau deh beli
Suami: *garuk-garuk kepala*

Fragmen 2
Istri: Aku bagus ga pake ini?
Suami: Bagus
Istri: Tapi kayaknya aku kelihatan gemuk kalo pake ini
Suami: Ya udah pake yang lain *solutif*
Istri: Tuh kaaaaan... AKU GEMUK!!!
Suami: *kaburr....*

Fragmen 3
Suami: Aku anter ya
Istri: Ga usah, aku bisa sendiri
Suami: Ok deh
Istri: Jadi... Mas tega aku pulang sendirian???
Suami: *gigit.sepatu*

Fragmen 4
Suami: Maafin aku ya... Kamu gak papa kan?
Istri: Aku gak papa
Suami: Oke, good!
Istri: KAMU MEMANG GAK SENSITIF!!!
Suami: *jedotin.kepala.ke.tembok*

Fragmen 5
Istri: Aku dooong, beli sepatu ini 150 ribu. Murah ya?
Suami: Di toko sana 145 ribu
Istri: APAAA..??!!?
Suami: *siap-siap.umpetin.dompet*

Fragmen 6
Istri: Cantik mana aku sama dia?
Suami: Kamu
Istri: Bohong!
Suami: Ya udah, cantik dia
Istri: Mas jahat!!!
Suami: *ngunyah.kalender*

Fragmen 7
Istri: Eh dia cantik yah?
Suami: Iya cantik
Istri: Cantik mana sama aku?
Suami: ..... (Trauma)
Istri: CANTIK MANAAA...!!
Suami: Cantikan kamu lah sayaaaaang...
Istri: Bohong!
Suami: *koprol*

Fragmen 8
Suami: Tasnya 500 ribu
Istri: Mahal ah, ga usah
Suami: Kalo yang ini 1 juta diskon 50%
Istri: Wow! Harus dibeli ni, jarang-jarang ada diskon 50%
Suami: *ngemut.korden*

Fragmen 9
Istri: Mana yang bagus Mas, baju merah atau hitam?
Suami: Yang merah OK
Istri: Hitam juga bagus kan?
Suami: Iya sih
*ujung-ujungnya.pake.yang.warna.krem*

Fragmen 10
Istri: BBM-an yuk
Suami: Lagi kerja
Istri: Kamu jahat!
Suami: Okeee, ada apa?
Istri: Bentar.. bentar Mas... Ada yang PING!!!
Suami: *ngelus.dada*

Fragmen 11
Suami: Mau makan apa?
Istri: Terserah
Suami: Gulai kambing?
Istri: Berminyak
Suami: Pepes ikan?
Istri: Nggak ah, amis
Suami: Trus makan apa?
Istri: Terserah
Suami: *jilatin.balsem*

Tidak ada komentar: