Senin, Desember 23, 2013

Kampanyekan Gerakan Pemilih Cerdas

Redaksi | Rajabasa News |
Minggu, 05 Januari 2014 | 18:09 WIB

Riffi Amalsyah, Kampanyekan Gerakan Pemilih Cerdas

RBN, Bandar Lampung –
Kania Riffianti Amalsyah, S.Sos. yang akrab dipangil Ibu Riffi, saat ini beliau sedang menyelesaikan S2-nya di Universitas Bandar Lampung. Ibu 3 orang anak ini sangat semangat dan aktif mendampingi sang suami Bapak Amalsyah Tarmizi, yang saat ini merupakan Calon Gubernur Lampung dari Jalur Independent.

Selama terlibat dalam aktivitas Pemilihan Gubernur Lampung beliau bertemu, mendengar, dan berdiskusi tetang problem-problem masyarakat Lampung. Problem pokoknya adalah masyarakat harus memiliki solusi atas problem kemiskinan dan problem rasa aman yang semakin menurun. Sedangkan berbagai solusi yang ditawarkan tokoh lain dan ini seolah menjadi realitas, bahwa kemenangan dalam pemilihan gubernur Lampung ini ditentukan oleh seberapa banyaknya modal dan keberanian untuk melakukan politik sogokan kepada rakyat.

Ibu Riffi justru menemukan masih banyak masyarakat Lampung yang tegas menolak politik sogokan, hingga beliau bersama masyarakat melakukan Gerakan Politik Cerdas dan Menolak Politik Sogokan.
Sikap pragmatis yang sedang menjadi fenomena di tengah masyarakat, bukanlah merupakan kesadaran sejati masyarakat Lampung.
“Saya menemukan fakta bahwa masyarat tidak sebodoh itu, masyarakat masih memiliki hati nurani. Buktinya mereka secara sadar setiap hari dan tanpa henti selalu bekerja keras untuk kehidupannya. Justru elit politiklah yang meracuni sikap bersih masyarakat ini dengan sogokan. Jadi kami menghimbau agar Gerakan yang kami tawarkan ini dapat didukung seluruh lapisan masyarakat,” ujar Ibu Riffi.

“Gerakan pemilih cerdas dan tolak politik sogokan akan berhasil bilamana melibatkan masyarakat secara luas. Gerakan ini memerlukan partisipasi masyarakat secara aktif, perlu keyakinan bahwa apa yang kita lakukan ini benar. Bahwa Lampung harus dirubah secara bersama-sama, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan memastikan rasa aman yang hadir di tengah masyarakat.
Selamat Hari Ibu dan Damai Itu Indah,” pesan beliau untuk kita semua. (red)

BIODATA

Nama : KANIA RIFFIANTI AMALSYAH, S.Sos.
Nama panggilan : RIFFI
Tempat, tgl lahir : Semarang, 2 September 1969
Agama : Islam

Nama Suami : Kolonel Czi. Amalsyah Tarmizi, S.IP.
Anak-anak :
1. Aji Bima Amriza Amalsyah (22 Tahun), Semester 9 Teknik Arsitektur ITB, Bandung.
2. Arvin Ditto Amriza Amalsyah (19 Tahun), Semester 3 Teknik Elektro ITERA, Bandung.
3. Amalia Shafa Amriza Amalsyah (13 Tahun), Kelas 8 SMP 2 Bandar Lampung.

Riwayat Pendidikan :
S-1 Jurusan Ilmu Ilmu Komunikasi (Fikom) Univ. Padjadjaran (Unpad) Bandung 1994.
Saat ini kuliah di Magister Manajemen Univ. Bandar Lampung (UBL).

TopCopyright © 2013 RBNC Mobile | Manage by : Webkito.net

http://www.rajabasanews.com/20131222/riffi-amalsyah-kampanyekan-gerakan-pemilih-cerdas/

Tidak ada komentar: