Selasa, Desember 17, 2013

Cinta adalah Belajar

Cinta adalah melihat apa yg baik dan indah dlm segala sesuatu. Mencintai adalah belajar dari segala sesuatu, melihat anugerah Allah dan kemurahan Allah dlm segala sesuatunya. Mencintai adalah mensyukuri segala rahmat Allah.

Cinta adalah derita istimewa dan membahagiakan. Barang siapa memilikinya dlm hati, akan mengetahui rahasia. Mereka akan terbenam dlm samudera Kebenaran.

Cinta membuat kita sanggup menembus gunung. Cinta membuat kita mencapai tujuan. Cinta memberikan cita rasa pada Zikir seorang pemuja. Cinta mengatasi segala masalah, membuka semua pintu yg tertutup.

Di jalan cinta, para pencinta mengorbankan diri demi mendapatkan yg dikasihi. Segenap orang suci yg mabuk anggur cinta telah mengorbankan diri mereka di jalan cinta.

Orang sering mengingat obyek cintanya. Orang yg mencintai Allah juga akan mengingat-Nya, di mana saja, kapan saja. Di dahan rumpun mawar yg dikasihi, bulbul cinta berkicau tiada henti.

Penting bagimu utk memiliki perasaan cinta dlm hatimu, dlm bentuk dan wujud apa pun. Penting pula bagimu utk dicintai. Lebih mudah mencintai daripada dicintai. Jika kau mencinta, kau pasti akan mencapai Sang Kekasih Yg Maha Tinggi suatu hari nanti.

- Syeikh Muzaffir

Tidak ada komentar: