Rabu, November 14, 2012

Kol. Czi. Amalsyah Tarmizi, S.IP.

2 komentar:

Kol. CZI Amalsyah Tarmizi mengatakan...

Assalamualaikum wr.wb
Salam sejatera saya sampaikan,
perkenalkan saya simpatisan bpk Kol. CZI. Amalsyah Tarmizi, yang berdomisili di bandar lampung, sebelumnya saya mohon maaf atas kelancangan saya membuat blog amalsyahtarmizi.blogspot.com, untuk itu saya mohon jika tidak berkeberatan saya minta dikirim visi misi bapak dan jati diri untuk lampung 5 tahun kedepan,ke email: amalsyah_tarmizi@yahoo.com, serta minta alamat email untuk saya menyampaikan beberapa email kiriman dari pengunjung dan selanjutnya jika diperkenankan saya akan mengembangkan informasi lebih jauh tentang kegitan bapak. atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih

Riffi Amalsyah mengatakan...

Wa'alaikum salam wrwb..

Terima kasih atas perhatian yg begitu baik dan dukungan Saudara, semoga Allah Swt mengabulkan cita-cita mulia kita bersama demi mewujudkan Provinsi Lampung yg aman, amanah, sejahtera, tentram, gemah ripah loh jinawi, sentosa, dan damai dm Pemerintahan yg bersih... Aamiin...

Saya sdh mengunjungi Blog tsb, dan ada beberapa koreksi sedikit2 yg penulisan/redaksinya perlu dibetulkan.
Selanjutnya utk visi dan misi beliau akan saya kirimkan, adapun utk foto2 dan kegiatan beliau dpt diambil dari account Facebook beliau :

http://www.facebook.com/amalsyahtarmizi
http://www.facebook.com/amalsyahtarmizi.2

atau dari Group Facebook :

Kol. Czi. Amalsyah Tarmizi "for Lampung 1" 2013-2018
Amalsyah Tarmizi road to BE 1 Lampung

Semoga bermanfaat bagi kita semua, terima kasih.
Wassalamu'alaikum wrwb.

"DAMAI ITU INDAH"

- Riffi Amalsyah -