Senin, November 19, 2012

Arti Warna UNGU

ARTI WARNA UNGU

Just share... :-)

Menurut ahli terapi alternatif :

Ungu merupakan warna dari cakra mahkota dan berhubungan dengan energi dari fungsi tertinggi pikiran. Warna ini sering digunakan untuk meningkatkan kepercayaan diri dan mengurangi rasa ketidakberdayaan. Sering digunakan untuk mengobati kelainan mental dan syaraf, juga dapat menekan nafsu makan, dan dapat digunakan untuk migrain.
(sumber : http://www.kapanlagi.com)

Ungu memberi kesan spiritual yang magis, mistis, misterius, dan mampu menarik perhatian. Oleh karena itu ungu banyak digunakan kaum bangsawan. Warna ini juga terkesan sensual, feminin, antik, yang juga anggun dan hangat. Ungu yang gelap dapat memancarkan kekuatan, bisa menambah kekuatan intuisi, fantasi dan imajinasi, kreatif, sensitif, memberi inspirasi, dan obsesif.

Ungu / Purple merupakan warna campuran antar merah dan biru. Selain memiliki sifat stabil dan tenang seperti warna biru, juga melambangkan kegembiraan, keberanian, kekuatan, kemauan keras dan penuh semangat seperti warna merah.

Makna warna ungu menurut ahli metafisika :

Kalau warna ungu menjadi warna favorit anda, maka anda adalah tipe yang benar-benar luar biasa. Dalam menghadapi masa depan anda tidak pernah ragu-ragu, apa yang anda kerjakan adalah yang terbaik. Anda pandai benar dalam mengikuti perkembangan jaman. Dalam bercinta, hanya merekalah yang kuat mental yang bisa mendekati dan menjadi kekasih anda.
(sumber : http://www.indospiritual.com)

Menurut Sumber Lain :

Ungu adalah campuran warna merah dan biru. Menggambarkan sikap ‘gempuran’ keras yang dilambangkan dengan warna biru. Perpaduan antara keintiman dan erotis atau menjurus ke pengertian yang dalam dan peka. Bersifat kurang teliti namun penuh harapan.
(Sumber : http://ariedaff.wordpress.com)

:D :-))

Tidak ada komentar: