Senin, Oktober 29, 2012

Doa

Tuhanku,
bintang gemintang langit-Mu telah meninggi
Semua mata makhluk-Mu telah tertidur pulas
Engkau Maha Raja,
Maha Hidup dan Maha Menjaga
Tuhanku,
para raja telah menutup pintu-pintunya
dan punggawanya telah siap menjaga
tapi pintu-Mu selalu terbuka lebar
untuk para pemohon kasih-Mu...

Aku datang menghadap-Mu
memohon ampunan-Mu
agar Engkau menatapku
dengan belas kasih-Mu
Kasihi daku
Wahai Yang Terkasih dari segala yang mengasihi...

Maha Suci Engkau Yang Maha Tinggi
Engkau sering didurhakai
seakan-akan Engkau tiada
Engkau selalu pemurah
seakan-akan Engkau tak pernah dilawan
Engkau curahkan kasih-Mu pada semua makhluk-Mu
seakan-akan Engkau memerlukan mereka
Padahal Engkau, duhai Junjunganku
tak memerlukan semua itu...

Ya Illahi, Junjunganku,
Pelindungku, Tuhanku
Aku bermohon pada-Mu
agar Kau penuhi kalbuku dengan cinta-Mu
dengan keyakinan dan keimanan pada-Mu
dengan rindu dan rasa takut berpisah dari-Mu
Aku akan menangis
tangisan mereka yang menyimpan harapan
Aku akan merintih
rintihan orang yang kehilangan...

Demi kemuliaan-Mu
wahai Junjunganku dan Pelindungku
Sungguh, aku akan menyeru-Mu
Wahai Zat yang paling murah pemberian-Nya
Aku memohon dari-Mu
sebaik-baiknya permohonan yang pernah diminta oleh hamba-hamba-Mu
agar cinta kami pada-Mu
dapat saling mendekatkan kami semua makhluk-Mu
untuk senantiasa bersatu teguh
agar karunia-Mu
dapat lebih erat mengikatkan tali persaudaraan di antara kami
tanpa memandang perbedaan yang ada
agar kasih sayang-Mu
dapat membuat kami tetap selalu menjaga persatuan dan kesatuan
karena damai itu indah...

Wahai Pelindung kaum yang memohon perlindungan
Wahai Penentram hati orang-orang yang takut
Wahai Penyambut seruan umat yang menderita
Wahai Kekasih kalbu para pencinta kebenaran
Wahai Pemersatu kaum yang bertikai
Wahai Tuhan seru sekalian Alam...

Aamiin...

Tidak ada komentar: