Senin, April 30, 2012

Puisi dari Ny. Suhardi, untukku

Puisi karya Ny. Suhardi, anggota Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya, yg dibuatnya khusus untukku :

Tuhan......
Andai aku bisa memilih...
aku tidak ingin ada tangisan di dunia ini, Tuhan ...
Andai aku bisa memilih...
aku berharap tidak ada lagi hal yg sama terjadi padaku...
terjadi pada org lain, Tuhan...

Bolehkah aku menulis surat kecil untuk-Mu, Tuhan...?
Bolehkah aku memohon satu hal kecil untuk-Mu, Tuhan...?
Biarkan aku dapat melihat, memandang langit dan bulan setiap harinya...

Tuhan...
Bolehkah aku tersenyum lebih lama lagi,
agar aku bisa memberikan kebahagiaan, pengabdian,
kepada keluarga dan sahabat-sahabatku, Tuhan...?
Berikanlah aku kekuatan dan hidayah-Mu,
agar aku bisa memberikan arti hidup kepada siapa pun yang mengenalku...

Tuhan...
Terima kasih Kau selalu bersamaku...
Aamiin....

Bandarlampung, 12 April 2012


(Dikirim via SMS saat aku tengah dirawat pasca-DSA di RSPAD, Jakarta)

Tidak ada komentar: